gitar tuhan tolong jaga dia


Gm F Em hapus air matamu. Am Dm G C F Dm E.


Pin On My Heart

Chord Kunci Gitar Terkait.

. Semalam Tinggal Kenangan. Tuhan tolong jaga dia untukku Fm E. Tri Suaka - Tunggulah Kasih Chord Dasar.

F B C F F Dm Demi utuhnya rumah tangga kita Gm yang di ambang kehancuran B C karena keegoisan. Dm G yang pernah menghiasi. Chord kunci gitar dan lirik lagu Tanya Hati - PASTO.

F B C F F Dm Demi utuhnya rumah tangga kita. C G Am Em Tuhan. C GB Am G Karena ku selalu menunggumu F G Sampai akhir hayat ini Musik.

F G Em Am Tuhan. A E Aku tak akan berhenti Fm Cm Menemani dan menyayangimu D A. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

F Dm katakanlah padanya. Tuhan Tolong Jaga Dia Chord kunci gitar Doa Untuk Kamu Aviwkila. D AC Bm A Karena ku selalu menunggumu.

Dm Em jaga dia untukku. Dm Em jaga dia untukku. Kunci Gitar Zidan Ft.

Dm G C C7 yang slalu. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Tuhan tolong jaga dia yang terkasih.

Nanti int E Fm Cm D E A Bm Tahukah kamu apa yang ku pinta E A Di setiap doa sepanjang hariku Fm D E A Tuhan tolong aku Tolong jaga Dia Fm D E Tuhan aku sayang Dia chorus A E Aku tak akan berhenti Fm Cm Menemani dan menyayangimu D A Bm E Hingga matahari Tak terbit lagi A E Bahkan bila aku mati Fm Cm Ku kan berdoa pada Ilahi D A Tuk. Intro A G Fm Bm Bb E A G Fm Bm Bb E Verse A Hanya dirimu yang kucinta Bm Takkan membuat aku jatuh cinta lagi E A Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku A Walau kutahu kau tak sempurna Bm Takkan membuat aku jauh darimu E A Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu Reff D E Cm Tuhan jagakan dia Fm Bm E A dia. Jaga dia F C Jaga hati dan cintanya Dm G untukku.

F G ku sangat mencintai dirinya. Kamis 4 Maret 2021 2204. Chord kunci gitar Doa Untuk Kamu Aviwkila ini sangat muudah dimaikan.

ORIGINAL Turun 12 gan. C Tuhan tolonglah G Am hapus dia dari hatiku F kini semua percuma. Berikut chord gitar Jaga Dia Untukku Wanita Hebat - Tri Suaka lengkap dengan lirik lagunya.

Tuhan tolong jaga dia merupakan lirik lagu berjudul Doa untuk kamu dinyanyikan oleh musisi bernama Aviwkila yang dicover oleh Tami Auliamusik musikviral. Create and get 5 IQ. Chorus C E Am aku pergi tinggalkan kamu sebentar.

Kumpulan Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Yang Mudah DiPahami. Kunci Gitar Iqball MKT - Jaga Dia Chord Dasar. Selasa 14 Juni 2022.

Dm G F aku mohon. Jaga dia G D Jaga hati dan cintanya Em A Untukku. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

C D G Em akuyang gagal menjadi suami Am D G C D G Tuhan tolong jaga dia yang terkasih. Apa yang ku pinta E A Di setiap doa. Fm G kau wanita hebatku.

G C G kita memang sedang. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Selamat Tahun Baru - The Pinholes. Am F C G Am F C G.

C C7 huwo ouwoo. Dm G C - G hapus air. Overtune D AC Bm A Tuhan.

Intro C Hanya dirimu yang kucinta Dm G Takkan membuat aku jatuh cinta lagi C Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku C Walau kutahu kau tak sempurna Dm Takkan membuat aku jauh darimu G Apa adanya ku kan tetap setia C kepadamu Refrain F G Em Tuhan jagakan dia Am Dm G C dia kekasihku kan tetap milikku F G Em Aku. C Tuhan tolong E Am jaga dia untukku Gm F Em sekali ini saja Tuhan. C Tuhan tolonglah G Am hapus dia dari hatiku F kini semua percuma.

Tuhan tolong aku tolong jaga dia WALI BAND - DOAKU UNTUKMU SAYANG FULL cover agusriansyah instagram agusriansyah0808tiktok agusriansyah0808lirik lagu Ka. Kau bisa memaafkan diriku. F Em Dm - G C F Em Dm - G C.

Chord Kunci Gitar Doa Untuk Kamu Aviwkila. Fm G kau wanita hebatku. C Em Am Dm G C Em Am Dm G C hanya dirimu yang kucinta.

Tuhan dia sedang berjuang Am Em jaga dia lindungi dia F Em karena ada yang menunggunya Am D untuk pulang. C G Am Em Tuhan. Dm G F aku mohon.

Am Dm oh Tuhan. Tolong jaga dia Fm D E Tuhan aku sayang. Motif Band - Mengapa Kau Pergi Surat Darimu Motif Band - Aku Sungguh Cinta.

Chord Motif Band. Masih Pantaskah Ku Jaga Hatiku. G Bm C D Em C D G Kembali ke.

Am Dm G yang menjadi kekasih di hatiku ini. C E Am Tuhan tolong jaga dia untukku. Gm F Em sekali ini saja Tuhan.

C C7 F andai. Tuhan tolong jaga dia yang terkasih Musik. A E Fm Cm D E A Bm Tahukah kamu.

F Dm hanya dia yang kucinta E Am E dan slalu kusebut di setiap doa. Chorus C D G Em aku. G Bm C D Em C D G Kembali ke.

Tuhan tolong aku tolong jaga dia Tuhan aku sayang dia Aku tak akan berhenti menemani dan menyayangimu Hingga matahari tak terbit lagi Bahkan bila aku mati ku kan berdoa pada Ilahi Tuk satukan kami di Surga nanti kuncigitardoakuuntukmusayang chordmudah kuncigitarmudah. Chord Originalnya Intro. F G Em Tuhan.

F Dm Ku pertahankan. Kunci Gitar Motif Band - Tuhan Jagakan Dia Chord Dasar. F G disaat aku jauh darinya.

Yang gagal menjadi suami Am D G C D G Tuhan tolong jaga dia yang terkasih. G C disaat aku jauh darinya. Chord kunci gitar dan lirik lagu Tanya Hati - PASTO.

F G Em Am Dm G C C7 F G Em Am Dm G C C7 F G aku kan. Dm G meskipun ini perih. Reff C D G Em akuyang gagal menjadi suami Am D G C D G Tuhan tolong jaga dia yang terkasih.

F Bb Dm C G Hoo oouwoo A Hoo uwoo. Tuhan tolong jaga dia yang terkasih Int. Sepanjang hariku Fm D E A Tuhan tolong aku.

C aku pergi E Am tinggalkan kamu sebentar Gm F Em hapus air matamu. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Pernah - Azmi. Create and get 5 IQ.

Ku takut kehilangan dirinya.


Resapi Langsung Nangis Deh Tolong Jaga Dia By Kenangan Band Lagunya Bik Lagu Band Kenangan


Not Kalimba Cuek Rizky Febian Belajar Not Musik Lagu


Biking Baper Lagunya Dadali Di Saat Aku Pergi Cover By Justcall Rosse Youtube Lagu Lirik Lagu Youtube


Pin Di Alfrida


Pin On Pictures


Resapi Langsung Nangis Deh Tolong Jaga Dia By Kenangan Band Lagunya Bik Lagu Band Kenangan


Pin On My Heart


Pin On Pencil Patah


Pin Di Kata Kata Indah


Tuhan Tolong Jaga Dia Lirik Angga Candra Youtube In 2021 Youtube


Yang Pernah Putus Cinta Pasti Baper Dengan Lagu Ini Perpisahan Termanis By Lovarian Youtube Lagu Cinta Youtube

Related : gitar tuhan tolong jaga dia.